Dalam artikel ini, kami akan membahas kualitas terbaik yang ingin Anda lihat dari agen pemasaran HVAC Anda untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan
Jika Anda memiliki atau mengelola perusahaan HVAC, Anda mungkin memiliki cara tertentu untuk menjalankan bisnis. Mungkin cara itu berhasil untuk Anda. Jika Anda mendapatkan semua pelanggan yang Anda inginkan, Anda tahu bahwa Anda berhasil dengan upaya pemasaran Anda. Dalam artikel ini, kita akan membahas kualitas terbaik yang ingin Anda lihat dari agensi pemasaran HVAC Anda untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.
Namun, mungkin Anda merasa bisnis HVAC Anda tidak menghasilkan banyak uang seperti sebelumnya. Mungkin Anda tidak mendatangkan banyak pelanggan baru seperti yang Anda harapkan. Jika demikian, Anda mungkin harus menghubungi agen pemasaran HVAC. Itulah cara modern yang digunakan banyak perusahaan di bidang HVAC untuk mendatangkan klien baru yang berharga.
Namun, kualitas apa yang harus Anda lihat dari agen pemasaran HVAC untuk mempekerjakan mereka? Bahkan jika Anda tidak tahu banyak tentang pemasaran. Jadi, Anda harus segera mengidentifikasi beberapa kualitas yang diinginkan dari agen tersebut sebelum Anda menandatangani kontrak apa pun dengan mereka.
Mereka Harus Tampak Berpengetahuan Luas Mengenai Industri HVAC
Anda mungkin akan menemukan banyak agensi pemasaran jika Anda mulai mencari-cari. Jika Anda tinggal di kota yang cukup besar, Anda biasanya dapat menemukan beberapa agensi yang memiliki kantor fisik. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan agensi dengan lokasi fisik, Anda mungkin dapat menemukan agensi digital. Anda dapat bertemu dengan beberapa perwakilan mereka melalui panggilan Zoom atau Skype.
Saat Anda berbicara dengan mereka selama pertemuan awal, tanyakan apakah mereka pernah mewakili perusahaan HVAC mana pun. Mungkin mereka tidak tahu semua jargon teknis yang berkaitan dengan industri ini. Namun, mereka setidaknya harus memiliki beberapa informasi dasar tentang bidang ini dan cara kerjanya.
Jika yang pertama Anda temukan mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang industri ini atau tidak pernah menangani tugas pemasaran untuk perusahaan HVAC, Anda mungkin harus beralih ke pilihan lain. Anda ingin meminta bantuan dari agensi yang setidaknya mengetahui beberapa dasar HVAC jika tidak pernah menangani inisiatif pemasaran besar untuk perusahaan seperti milik Anda di masa lalu. Hasilnya, kualitas terbaik dari agensi pemasaran HVAC.
Agen Pemasaran HVAC Harus Tampil Ramah
Anda juga harus berbisnis dengan agen pemasaran HVAC yang tampak ramah dan menarik. Memang benar bahwa Anda tidak perlu menjadi sahabat karib dengan orang-orang yang Anda pekerjakan dari agen ini. Namun, Anda setidaknya harus mendapatkan kesan bahwa mereka memperhatikan kebutuhan Anda.
Jika mereka tampak angkuh atau tidak segera membalas pesan Anda. Itu bisa menunjukkan bahwa mereka bukan pilihan terbaik untuk bekerja sama atau disewa. Anda menginginkan agensi yang cukup menghormati Anda dan menanggapi perkataan Anda dengan serius. Yang akan segera membalas Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, dan yang akan mendedikasikan cukup waktu dan energi untuk pemasaran Anda sehingga benar-benar menghasilkan perbedaan.
Mereka Harus Menetapkan Harga yang Sesuai untuk Anda
Harga yang mereka tetapkan juga akan menjadi pertimbangan, seperti halnya setiap kali Anda mempekerjakan seseorang untuk tujuan apa pun. Saat Anda berbicara dengan perwakilan agensi pada pertemuan awal, bahaslah tentang uang. Berapa biaya yang akan dibebankan agensi ini untuk memulai kampanye pemasaran Anda, dan apa sebenarnya yang Anda dapatkan dengan harga tersebut?
Mereka harus memberikan harga yang sesuai untuk Anda, atau Anda harus menggunakan jasa orang lain. Bahkan jika Anda mendengar ulasan bagus tentang agensi ini dan pekerjaan yang mereka lakukan. Jika Anda tidak mampu membayar mereka, maka Anda harus mencari alternatif.
Namun, jika harga pertama yang mereka tawarkan tidak terdengar masuk akal atau tidak dapat dilakukan, Anda selalu dapat bertanya apakah mereka memiliki paket pemasaran yang lebih sederhana yang menghilangkan beberapa cara tetapi berfokus pada cara lain. Mungkin Anda masih dapat mencapai kesepakatan jika mereka tidak meminta harga yang sama sekali di luar jangkauan Anda. Hasilnya, berikut adalah kualitas terbaik dari agen pemasaran HVAC.
Mereka Harus Memiliki Rencana Komprehensif untuk Mendapatkan Pelanggan Baru
Saat Anda berbicara dengan perwakilan agensi pemasaran, Anda juga perlu menanyakan tentang rencana spesifik mereka untuk perusahaan Anda. Mereka tidak boleh hanya menyebutkan beberapa kata kunci yang tidak jelas. Mereka harus memiliki proposal konkret yang menjelaskan apa yang akan mereka lakukan dan kapan mereka akan melakukannya.
Agensi mungkin ingin mengoptimalkan situs web Anda jika mereka telah melihat dan merasa bahwa situs web tersebut memerlukan beberapa perbaikan. Selain itu, mereka mungkin melakukan riset kata kunci dan menulis ulang salinan situs web Anda. Mereka mungkin meminta fotografer profesional untuk mengambil gambar atau video untuk ditampilkan di situs Anda.
Selain itu, mereka mungkin menulis ulang bagian “Tentang Kami” atau bagian Tanya Jawab di situs web Anda jika mereka merasa bagian tersebut kurang. Mereka mungkin membuat blog untuk situs Anda.
Mungkin mereka akan membuat beberapa iklan bayar per klik untuk Anda. Mereka mungkin merasa Anda harus lebih fokus pada media sosial, jadi mereka akan membuat beberapa profil baru untuk Anda di platform yang belum Anda gunakan. Singkatnya, mereka harus memiliki rencana jangka panjang yang komprehensif yang akan menghasilkan lebih banyak bisnis untuk Anda.
Agen Pemasaran HVAC Harus Menggunakan Metrik yang Dapat Diidentifikasi untuk Menunjukkan Keberhasilan Mereka
Sejalan dengan itu, saat Anda bertemu dengan perwakilan agensi untuk pertama kalinya, Anda harus menanyakan metrik apa yang akan mereka gunakan untuk menentukan keberhasilan. Jika Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk perusahaan HVAC Anda dalam beberapa minggu pertama setelah menyewa agensi pemasaran digital, itu bagus, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan seperti itu.
Selain mendapatkan sejumlah pelanggan baru pada tanggal tertentu, mereka mungkin menyertakan metrik lain pada pekerjaan mereka yang dapat Anda setujui untuk menunjukkan apakah mereka berhasil dengan strategi mereka. Mereka mungkin mengatakan akan mendaftarkan sejumlah pelanggan baru pada buletin email Anda pada tanggal tertentu. Agensi tersebut mungkin juga mengatakan mereka dapat memberi Anda sejumlah pengikut media sosial baru untuk berbagai profil Anda.
Mereka mungkin mengarahkan ke sejumlah pengunjung situs web baru melalui pencarian organik atau melalui iklan PPC yang mereka buat untuk Anda. Jika mereka tidak dapat menghasilkan apa pun menggunakan semua metrik ini, Anda akan tahu enam bulan kemudian bahwa mereka tidak melakukan pekerjaan itu untuk Anda, dan Anda dapat mencoba agensi lain sebagai gantinya.