Pernahkah Anda melirik papan nama bisnis Anda akhir-akhir ini? Jika Anda menjawab tidak, Anda tidak sendirian. Banyak sekali pemilik bisnis yang mengabaikan papan tanda mereka setelah dipasang; tandanya terlihat sekilas dan biasanya hanya itu. Tahukah Anda bahwa Anda melakukan kesalahan periklanan yang umum dan berpotensi besar?
Papan iklan Anda mengungkapkan banyak hal tentang bisnis Anda, dan Anda ingin membuat kesan pertama yang baik. Di sinilah perusahaan tanda Boulder dapat membantu Anda. Tidak yakin apakah waktu dan uang yang dikeluarkan untuk mengganti atau sekadar memperbarui papan iklan Anda sepadan? Mari kita lihat beberapa alasan mengapa Anda ingin tanda bisnis Anda mengedepankan yang terbaik.
Tanda Bisnis adalah Panduan
Oke, pikirkan bagaimana perasaan Anda saat tersesat: sistem navigasi Anda menyatakan bahwa bisnis yang Anda cari ada di suatu tempat di kompleks perbelanjaan. Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam mengitari tempat parkir dan masih tidak dapat menemukan pintu depan bisnis tersebut. Kemungkinannya adalah, Anda akan menyerah dan beralih ke pesaing yang lebih mudah ditemukan.
Jika Anda frustrasi saat mencoba mencari bisnis yang sulit ditemukan, bayangkan saja bagaimana perasaan calon pelanggan Anda. Jika papan petunjuk Anda sulit dikenali, Anda mungkin akan kehilangan banyak lalu lintas pejalan kaki, hal ini juga berlaku untuk papan petunjuk yang sulit dibaca. Pikirkan papan nama bisnis Anda sebagai panduan; tanda Anda membuat konsumen tahu bahwa mereka berada di tempat yang tepat dan memandu mereka ke pintu depan Anda.
Mengumumkan Siapa Anda dan Tujuan Bisnis Anda
Ya, bisnis Anda mempunyai nama, dan Anda mungkin cukup bangga dengan julukan tersebut. Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk menemukan nama bisnis yang sempurna, dan Anda berhak untuk bangga. Namun, tidak semua nama bisnis menggambarkan produk atau layanan yang ditawarkan. Beberapa nama bahkan mungkin membuat konsumen berpikir Anda menjual sesuatu yang benar-benar berbeda dari apa yang disimpan oleh bisnis Anda di rak.
Papan iklan Anda adalah cara yang bagus untuk memberi tahu konsumen apa yang Anda tawarkan untuk menghindari kebingungan dan frustrasi pelanggan. Selain nama bisnis Anda, tanda Anda juga dapat menggambarkan produk atau layanan Anda. Jangan khawatir tentang mencantumkan semua yang Anda tawarkan; kemungkinan besar Anda akan membutuhkan lebih dari satu tanda.
Namun, menyertakan deskripsi singkat adalah cara terbaik untuk memberi tahu pelanggan apa yang diharapkan dari bisnis Anda. Deskripsi Anda bisa sesederhana 'kami menjual ikan' atau 'menjaga kebersihan kolam Anda”. Anda mengerti idenya. Tetap sederhana dan informatif.
Kecuali jika Anda berada di ceruk kecil, seperti kolam kadal, Anda akan menghadapi persaingan. Pesaing Anda bahkan mungkin berada di kompleks perbelanjaan yang sama, dan ini berarti Anda kesulitan menemukan cara untuk menarik pelanggan datang ke toko Anda.
Tanda adalah cara yang bagus untuk membuat bisnis Anda menonjol. Selain rambu petunjuk arah, Anda juga harus mengetahui rambu-rambu besar di depan, manfaatkan jendela Anda atau bagian depan dan samping bangunan. Anda bahkan mungkin ingin memasang tanda spanduk atau tenda di atas pintu depan Anda.
Jangan lupa tentang reklame digital; menempatkan tanda digital di jendela tidak hanya sekedar mempromosikan bisnis, produk, atau penjualan Anda. Tanda ini juga menunjukkan bahwa bisnis Anda melek teknologi dan menyambut masa depan.
Ya, inilah yang sering dicari konsumen dalam sebuah bisnis. Keuntungan lain dari reklame digital adalah reklame mudah diperbarui, dan Anda dapat dengan mudah mengubah pesan tanpa harus mengganti reklame.
Membangun Kesadaran Merek
Anda mungkin memiliki gagasan bagus tentang betapa pentingnya kesadaran merek bagi bisnis Anda. Lagi pula, jika tidak ada yang mengenal merek Anda, maka akan sulit menarik konsumen. Anda bisa mendapatkan produk terbaik dengan harga yang tidak ada duanya, tapi tidak ada yang akan peduli jika mereka bahkan tidak mengetahui merek Anda.
Meningkatkan kesadaran merek jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Anda juga tidak memerlukan anggaran pemasaran yang besar, yang merupakan kabar baik bagi usaha kecil. Tanda Anda dapat membantu membangun kesadaran merek, hanya dengan duduk di depan toko Anda. Seiring dengan nama bisnis Anda, pertimbangkan untuk menambahkan moto atau logo Anda.
Business Signage adalah Periklanan Hemat Biaya
Apa pun jenis papan iklan yang Anda gunakan, ini adalah cara yang hemat biaya untuk mengiklankan bisnis Anda. Tanda Anda tidak perlu diganti setiap beberapa hari atau minggu seperti iklan cetak. Sebuah tanda juga dapat memiliki berbagai tujuan.
Jadi, jika Anda sudah lama tidak melihat papan nama bisnis Anda, inilah saatnya untuk melihat apakah Anda mendapatkan hasil maksimal dari papan nama Anda.
- Apakah Van Bisnis Anda Diasuransikan dengan Benar? Apa yang perlu Anda ketahui
- ASURANSI BISNIS MAKANAN: Asuransi Kewajiban Pangan Terbaik Tahun 2023 & Biaya
- MERCHANDISING RITEL: Pentingnya dan Praktik Terbaik
- IDENTITAS MEREK: Cara Membangun Identitas Merek yang Kuat